Minggu, 17 Oktober 2010

7 Challenge edisi 32

Halo lamprozers! ketemu lagi di rubrik 7 challenge yang kali ini menampilkan Afriadi dan Fanny sebagai challenger baru. Seperti apa jawaban mereka atas pertanyaan-pertanyaan unik khas 7 challenge? Yuks kita saksikan ‘duel’ mereka..
  1. Sebutkan satu permainan yang paling kamu sukai
  2. Apa opinimu tentang toleransi beragama?
  3. Sebutkan tokoh Perjanjian Lama yang paling kamu kagumi & mengapa?
  4. Sebutkan satu pasal dalam UUD 1945 yang kamu hafal.
  5. Bagaimana pendapatmu tentang Music Bazaar KP & KR yang baru diadakan 25 Sept 2010?
  6. Menurutmu apakah gereja kita telah berdampak buat lingkungan sekitar?
  7. Jika engkau punya banyak uang & bisa operasi plastik, bagian tubuh mana yang akan kamu perbaiki?


Afriadi D.W

  1. Main bentengan, video game karena asik aja(wah seru tuh mulai dari yg tradisional sampai modern…. Tapi gak bole kebanyakan main ya…score: 7)
  2. Toleransi beragama bagus karena bersifat kekeluargaan, tidak membeda-bedakan suku & golongan (nah penerapannya bagaimana ya…score:7)
  3. Bapa Abraham karena sangat-sangat percaya pada Tuhan & beriman (yup sampai disebut Bapa orang beriman..mari kita sama meneladaninya ya. score: 8)
  4. Tidak ingat (wah… wah… musti balik lagi ni ke sekolah…score: 3)
  5. Music bazaar bagus karena menampilkan bermacam-macam kesenian yang ada di Indonesia (panitia sih ya…good job & glory must be to the Lord…score: 7)
  6. Gereja kita belum berdampak karena mereka membaca Alkitab tetapi belum melaksanakan/ mengaplikasikan yang ada di Alkitab. Hanya beberapa orang yang sudah mengaplikasikannya. (Fri kamu termasuk yang mana hehehe wah gawat… musti diapain donk nih Pak Theo…mayoritas jemaat kita besar kepala kecil di kaki….thx Fri buat opininya, mari kita sama2 jadi pelaku firman…score: 8)
  7. Tidak ada yang harus di operasi karena Tuhan sudah menciptakan dengan sempurna, kita harus bersyukur & tidak menyesal. (“Syukuri apa yang ada…Hidup adalah anugerah. Seperti lagu itu ya hehheheeee bagus memang kita harus bisa menerima segala kekurangan & kelebihan yang Tuhan telah berikan…score: 10)



Fanny Wirawan

  1. Solitaire atau permainan kartu karena menantang untuk berpikir. (Wooow… Fanny ternyata hobinya mikir hehehe.. score : 8)
  2. Selama ini antar umat beragama yang berbeda masih kurang komunikasi, kurang tenggang rasa dalam pergaulan karena masih sering ada konflik, seharusnya tidak demikian & lebih toleransi satu sama lain. (Ya… berarti harus ditingkatkan lagi donk ya… & sering-sering berdialog satu sama lain, score : 9)
  3. Musa karena dia takut & taat kepada Allah (Musa is a good leader…mari kita meneladaninya, score: 8)
  4. (Mmmmm mikir lama)…..”Lupa” (Wah setali tiga uang sama Afri… buka lagi yuk buku UUD nya… sama deh score: 3)
  5. Music Bazaar cukup menarik & kreatif dari segi acara & dekornya. (yang penting hadir & mendukung ya…wong panitia juga sih ya…score: 7)
  6. Iya berdampak contohnya cukup dikenal secara aksi pelayanan sosial ke lingkungan sekitar (dampak sudah ada namun mungkin masih terus akan ditingkatkan, mohon dukung ya Fan…score: 8)
  7. Ga mau operasi apa-apa, mending uangnya disumbangkan untuk aksi sosial atau keperluan yang lebih penting. (wow berjiwa sosial sekali ya kamu…score: 10)

Afriadi : 50 Score Fanny: 53 Score

So.. the winner is…. Fanny….!!
Selamat ya! Sampai Jumpa di Babak Final…

(By: AT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar