Jumat, 30 Oktober 2009

ALL ABOUT : FINDING GOD

Hai sobat lampros, selamat bertemu kembali di kolom All About Edisi October-November. Semoga damai sejahtera Tuhan selalu menyertai kita semua, sekalipun kita mungkin menghadapi masalah berat yang jawabannya tidak sesederhana yang kita pikirkan. Namun yang pasti, kita tidak perlu menghadapi masalah itu sendirian, karena ada teman-teman, keluarga kita dan yang terpenting adalah Allah kita yang Maha Besar Tuhan Yesus Kristus. Mengangkat wacana soal Finding God, berikut ini beberapa opini yang terlintas di benak teman-teman kita para Lamprozers


Finding God is wonderful treasure saat kita menemukan Tuhan, kita seperti menemukan harta karun yang paling berharga dalam hidup kita. Juga dengan menemukan dia sama dengan menemukan diri kita kembali.

-Amelia


Finding God: Membina hubungan yang intim/ akrab dengan Tuhan, mengenal Dia lebih lagi.

-Perry


Menurut gw itu adalah suatu pertobatan yang dilakukan oleh org yg dulunya meninggalkan Tuhan dan karena 1 lain hal dia kembali menemukan Tuhan dalam dirinya itu..

-David


Finding God is the very most most and the only prescious thing for human being...tapi sesuatu hal yang impossible dilakukan manusia sendiri…karena manusia ga bakal bisa ketemu Tuhan kecuali Tuhan yang berbesar hati mau nyamperin kita yang banyak bener dosanya.

-Venny


Buat kita yang sudah percaya, menurut gue artinya 'menjadi anaknya yag sesungguhnya'. seorang anak seharusnya memperlihatkan kemiripan dengan orang tuanya, secara fisik ataupun perilaku. Seperti kita yang mirip dengan ortu kita entah dari bentuk mata, tinggi badan, dll. Kita juga harus memiliki kemiripan dengan Bapa kita yang di sorga. Ga mungkin dari tinggi badan or maksa harus berjenggot, tapi kepribadian Bapa yang kita lihat melalui Yesus harus terlihat ada pada kita.

- Stella Mangowal


Finding God = nyari maonya Tuhan terus.. kalo istilah dlm alkitabnya, hati kita melekat pada Tuhan. uda ga nyari kehendak kita lagi. bahkan ga punya hak lagi atas hidup kita sendiri, karena semua hak kita serahin ke Tuhan.

-Ping-ping


Alkitab.Itu kata yg langsung terlintas. Yang kedua adalah He finds me, Yang ketiga adalah Grace. Mencari Tuhan sama dengan mencari Kebenaran Mutlak itu sendiri. Banyak yg bilang ga ada yg mutlak di dunia ini. G ga percaya itu. Tetap akan ada yg mutlak dan esensial dalam dunia ini, diakui atau tidak. Hanya satu yg mutlak yaitu Tuhan. Dan kita bisa yakin bahwa Dia tidak akan pernah berubah. Berangkat dari yang mutlak, baru kita bisa berkembang kemana-mana dalam segala hal.

-Gatot


Finding God : Mencari hadirat dan penyertaan Allah dalam kehidupan sehari-hari, memalingkan pandangan kita kepada hadirat-NYA yang telah lama kita lupakan. Seek his presence that we are longing for all eternity.

-Wen-wen


Finding God means to give your whole life to Thee.

-Michael


Finding God : Mengejar Tuhan mencari apa yang Dia mau, sampai ku tahu yang Dia mau..

-San-san


Finding God : Melukiskan kerinduan kita akan kehadiran Allah dalam keseharian kita. Dia adalah Allah yang selalu dekat, namun seringkali kita kurang peka sehingga tidak dapat menemukan DIA dalam penyamaranNya.

-Aster


Finding God : Melihat dan merasakan anugerah/mukjizat Tuhan.

-Apri


Finding God : Menjaga keselamatan yang Tuhan udah kasih, mengejar hadirat Tuhan.

-Yohanes


FINDING GOD, Menemukan Tuhan? Temukan dulu caranya di Matius 11:9.. hehehehehe…Selamat mencari Tuhan

-Siu chen


Finding God : Mencari kehendak atau rencana Tuhan buat hidup gw, sulit dan mungkin lama buat taunya, tapi pasti Tuhan punya rencana dalam hidup gw.

-Erwin Tjendrawan


(Collected by: JO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar