Jumat, 30 Oktober 2009

7 Challenge

Halo lamprozers, 7 Challenge kali ini menghadirkan 2 orang challenger yang sudah tidak asing lagi buat kita semua. Yang pertama adalah orang lama di GKIJJ tetapi baru saja menjadi penghuni KP dan yang satu lagi cukup untuk digolongkan menjadi senior citizen di KP J. Hmm penasaran kan bagaimana jalannya pertandingan edisi kali ini. Mari simak hasil 7 challange berikut ini:


PERTANYAAN

  1. Sebutkan sebanyak-banyaknya nama pembicara di Camp Keluarga GKIJJ 2009!
  2. Sebutkan salah satu lagu tradisional Indonesia yang kamu ingat
  3. Apa yang kamu tahu tentang Kitab Amos
  4. Apa yang baru dari Lampros
  5. Sebutkan salah satu alat transportasi tercanggih yang kamu tahu
  6. Siapa nama guru yang menjadi inspirasi buat kamu sampai saat ini? Mengapa?
  7. Sharingkan kegagalan terbesarmu sampai saat ini dan apa dampaknya.



LINA

  1. Pdt Gunar Sahari, Pdt. Imanuel Kristo, Ev. Lim Kok Hwa. Team MeBig (Yak benaar.. tapi kok 3 pembicara dalamnya dilupakan? Kasih score 7 yah)
  2. Ga tau (Aduuh masak ga ada ingat 1 laguuu ajah. Score: 0)
  3. Ga tau (Serius ga tau? wah paling pantang neh denger jawaban ga tau. Paling ga kan bisa jawab aja kalo itu salah satu kitab di Alkitab hehe..Score: 0)
  4. Isinya lebih berbobot, dari segi artikel banyak hal-hal yang baru dibandingkan yang lalu-lalu. Tampilannya sudah mulai full colour (Wah terima kasih banyak untuk pujiannya hehe.. Score:8)
  5. Pesawat terbang dan mobil karena bisa bawa kita keluar pulau dan luar negeri (Loh kok ada dua jawaban? Berhubung tim lampros ga ada yang bisa membuat mobil, dua-duanya canggih deh..Tapi mobil ga bisa bawa kita keluar pulau lho, yang bisa itu kapal laut hehe.. kasih score 7 ya)
  6. Guru sekolah tidak ada, karena mereka hanya sekedar mengajar dan tidak memberi semangat (wah sedih juga ya, ga punya guru yang berkesan.. score:6)
  7. Kadang masih jatuh dalam emosi, di saat dalam keadaan tertekan. Dampaknya jadi merasa bersalah dalam diri sendiri (yup itulah perjalanan kita, semangat ya! Bangkit terus walau jatuh, score:8)

TOTAL SCORE: 36




SAMUEL

  1. Pdt. Imanuel Kristo, Ev. Lim Kok Hwa, Ev. Hendy Suwandi, Pdt Joseph Theo, Ev. Iwanwati, Pdt Gunar Sahari. (Waw ternyata kamu menyimak setiap acara dengan baik yah.. score:9 )
  2. Ga tau (wah-wah dimana rasa cinta kalian pada budaya Indonesia..Score:0)
  3. Ga tau ( Ini contek-contekan ya kok jawabannya sami mawon.. Itu kitab Nabi-nabi kecil di PL lho.Rajin-rajin baca Alkitab yah.. Score 0)
  4. Covernya jadi full color (yak betul, tapi ga cuma itu lho, ada penambahan kolom artikel, kolom Taukah Kamu dan Mandarin Corner, jadi total ada penambahan 4 halaman lho. Score: 6)
  5. Kereta api tercepat di Jepang --namanya lupa. (Hmm kereta api dibandingkan pesawat terbang, canggihan mana ya hehe, tapi sebenarnya ada yang lebih canggih lho dari semuanya, pesawat antariksa itu loh yang buat ke luar angkasa.. pada lupa ya. Kasih score: 7 juga buat jawabanmu)
  6. Ada, guru SD namanya Ibu Shanti... Dia sabar dan sering kasih nasehat (wah seandainya Ibu Shanti membaca lampros ini tentu beliau senang mendengar jawaban ini..good, score:8)
  7. Mengatur waktu, waktu menjelang skripsi.. Karena ga bisa mengatur waktu, detik-detik terakhir menjelang closing baru repot, dampaknya jadi ga maksimal dan banyak yang harus di revisi ulang. (belajar dari kegagalan, jadi sekarang udah lebih mahir dong yah dalam mengatur waktu J score:8)

Total SCORE: 38

The winner is: SamueL!!!!!

Tips: psst tim lampros mau kasih bocoran rahasia neh...Buat kedepannya seandainya kamu jadi challanger yang ga tau jawaban atas pertanyaan yang diberikan, kamu boleh nebak-nebak or jawab aja sekenanya, ngarang juga ga dilarang kok. Ga ada pengurangan score untuk jawaban yang salah, malah sebaliknya tim lampros pasti kasih score sebagai penghargaan buat usaha kamu mikir dan berimajinasi hehe...jadi buat next challenger, inget inget ya tips ini!! J C U

(Interviewed by: Nez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar