Minggu, 19 Desember 2010

Berkat & Penyertaan Tuhan sepanjang 2010

Dear all pembaca setia lampros . Detik berdetak demi detik, jam demi jam, hari berganti hari. Tidak terasa waktu berlalu begitu cepatnya kita sudah memasuki bulan Desember , banyak hal yang kita persiapkan di bulan Desember ada yang dengan pernak-pernik dan baju natal sampai rencana liburan di penghujung tahun, jika ada lagu berjudul September ceria maka buat kita bisa kita gubah menjadi Desember ceria bulan yang salelu dinantikan umat kristiani.

Banyak hal yang terjadi di tahun 2010, ada teman-teman yang baru membina keluarga baru, ada juga yang mengalami promosi jabatan, bahkan sukacita2 lain. Tapi ada beberapa teman-teman yang mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti ditinggalkan orang2 yang dikasihi, tetapi Life must go on friend... Jangan sedih banyak saudara seiman yang mengasihi kita.

Saya sebagai pengunduh rubric all about ini atau bahasa aslinya jajak pendapat mengucapkan selamat Natal 2010 dan Tahun Baru 2011. Semoga sukacita natal dan berkat melimpahi lamprozzerss sekalian. Terima kasih untuk kesetiaannya membaca selama ini.

Berikut beberapa opini Lamprozers tentang BERKAT TERBESAR di tahun 2010:

Semua yang terjadi dalam hidup adalah berkat. Punya keluarga yang utuh, nafas, perkerjaan bahkan kesulitan adalah berkat, kesulitan memnbuat kita naik kelas dalam kualitas kehidupan

- Okta-

Waah berkatnya banyak banget, dari pekerjaan, pelayanan. kesehatan dll smuanya selalu di berkatin banget hehehehe^o^...mungkin yang terbesar itu mempunyai teman-teman yg sudah seperti keluarga sendiri, trutama buat teman2 j-youth yg gak ada matinya, hohohohooo...LUV U ALL, GOD BLESS ALWAYZZZ ^___^

-Theresia-

Berkat Tuhan banyak banget deeeh..tapi yg terbesar yg gw alami adalah ketika pertolongan Tuhan itu tepat pada waktunya...ketika orang tua sakit dan kita berseru padaNya,maka Tuhan menjawab, ketika ada masalah keuangan dan kita berseru padaNya, dijawab lagi. Gak perlu harta berlimpah dan kekuasaan,cukup kekuatan dan Kasih dari Tuhan aja, bukankah begitu lebih indah..???

-Meilinda-

Berkat terbesar gw dalam setahun ini ya gw dapat kesempatan untuk ikut festival musik di luar negeri beberapa kali. Suatu pengalaman berharga selama setahun ini. tetapi dari semua ini berkat utama yang dapat saya ambil bahwa Tuhan memberi penyertaanNya senantiasa selama setahun ini.

-San-san-

Berkat buaaaaanyakkkk abis… hehhe tapi yang terbesar buat taon ini sptnya: Bokap & Ucida udah bisa pergi ke Great Wall dll—setelah melewati proses yg unik & aneh rencana 2 tahun yang lalu baru terealisasi sekarang, nyokap kakinya patah pas 21 April hari Kartini trus pulih, bokap tangannya nyengsol trus sekarang masih dalam pemulihan… Puji Tuhan… trus berhasil mattress baru hehehehee buat bonyok… trus banyak de… penyertaan Tuhan selalu ajaib & luar biasa. Semoga gw terus bisa melihat rencana Tuhan dalam hidup ini. Amin….

-Aster-

Hmmmm...berkat terbesar apa yah? Kayaknya dapet tempat kerja baru deh, serba kebetulan proses nya...pas butuh uang buat bayar cicilan masa depan nah tiba2 dapet tempat kerja baru yg pas...yah puji Tuhan dah....hihihihi....begitu sih kalo salah satu berkat terbesar tahun ini....

-Nicco-

Berkat terbesar: boleh memiliki usaha sendiri yaitu crayonate. Ya, walau masih kecil tapi sangat berarti buat gw.

-Apri-

Berkat terbesar: Disatukan menjadi suami istri. Dipersatukan dengan suami dan dipercayakan seorang anak, amazing grace!

-Bowo & Siuchen-

Lepas dari maut itu berkat terunik. Berkat terbesar adalah segala hal yang terbaik, terjadi dalam tahun ini dari usaha yang mulai jalan lagi, studi ada titik terang, ada jawaban tentang yang mana calon pasangan hidup gw.

-Gatot-

Masih dikasih kepercayaan ditambah 1 tahun umur, naik gaji mapw 2x ditaon ini plus dikasih kepercayaan sama Tuhan buat punya mobil.. hehehe thx Father u’re amazing (1kor 2:9)

-Anez-

Bersyukur telah menyelesaikan studi tepat waktu dan telah di wisuda, puji tuhan, saya juga diberikan kesempatan mendapatkan perkerjaan pertama saya setelah lulus ini merupakan berkat terbesar saya dari Tuhan untuk tahun ini.

-Fanny-

Menjadi panitia camp Komisi pemuda; sulit dan hampir-hampir batal tapi juga ada sukacita tersendiri karena sudah lama komisi pemuda tidak ada camp dan pada waktu camp ada gua ikut ambil bagian di dalamnya.

-Perry-

Bingung deh jawabny^^ habisnya, tiap hari ada aja berkat Tuhan. Tapi kalau ditanya berkat terbesar adlh diberi khormatan u/ turut serta dalam rusuh2nya Pernikahan 2 sahabat baik, thanks buat kepercayaan kalian yah cin & beib^^ dan juga, merasa banyak kejadian dlm hidup aku tahun ini yang smakin mendewasakan aku (kekna...hiihihihihi...) Thnks God for a wonderful 2010!!!

-Mei-mei-

Hhmm..gw sih mngucap syukur bgt..karna dalam tahun nih gw udah bisa ngejalanin TA meskipun belon selesai tapi aroma" kelulusan sudah tercium....yipiiieeee...

-David-

(collected by:Jo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar