Selasa, 21 Desember 2010

7 Challenge WILD CARD

Dear Lamprozer… di penghujung tahun 2010 ini 7 challenge di tutup dengan babak Wild Card ( kesempatan kedua) buat teman-teman kita untuk maju ke babak final. Pesertanya antara lain adalah Afri, Reta, David. Nah… penasaran kan apa aja jawaban mereka… mari kita simak sama-sama… dan pertanyaan ini juga berlaku buat para Lamprozer yang ingin merenung di akhir tahun… siapa tahu dapat resolusi bagus buat tahun 2011 dari pertanyaan-pertanyaan di bawah ini....

Pertanyaan:

1. Sebutkan bingkisan terbaik yang pernah Anda terima & berikan

2. Sebutkan/ share 1 perkataan Tuhan Yesus yang menjadi rhema/ menjiwai hidup loe

3. Apa yang kau lakukan jika ada temanmu berbuat dosa/ kesalahan?

4. Sebutkan 1 cerita rakyat yang berkesan buatmu.

5. Apakah selama ini ikut J-Youth rutin? Apakah Anda merasa bertumbuh melalui J-Youth?

6. Sebutkan 1 kritikan & 1 usulan untuk Lampros

7. Jika saat meninggal kamu diizinkan membawa 3 barang paling bermakna, barang apa sajakah itu?

Afri

1. Bingkisan terbaik yang diterima: bingkai foto; yang berikan kepada orang lain: baju (wah sayang ga diceritain historis dibalik bingkisan tersebut, score: 8)

2. “Jangan takut, Aku selalu besertamu. Sebab setiap ada badai datang, kadang kita lupa & mengandalkan kekuatan sendiri padahal harusnya selalu ingat Tuhan & berdoa (ya perlu dijadiin rhema ya supaya tidak lupa, score:9)

3. Mencoba menegur dan menasihati supaya tidak berbuat lagi (betul sekali, saling menegur dan menyatakan kesalahan, itu tugas kita ke sesama saudara seiman, score:8)

4. Malinkundang. Sebab ajarannya bagus yaitu supaya hormat kepada orang tua/ Ibu dan tidak durhaka (ya pesan yang sederhana namun penting sekali ya, score:8)

5. Mayoritas rutin datang J-Youth tapi ada bolongnya juga si…Bertumbuh tentunya. (nah gitu dong, taun depan bolongnya ditambal ya..score:8)

6. Usul sekaligus kritik: perbanyak tips & trik untuk menambah wawasan bagi yang baca. Menurut gw Lampros sudah lebih baik daripada yang sebelumnya. (thanks buat usul dan kritiknya, score:8)

7. Alkitab, jam, sepatu (sepatu dan kaos kaki tentunya, score:7)

TOTAL SCORE:56

David

1. Bingkisan terbaik yang pernah diterima: laptop; yang terbaik yang diberikan ke orang lain: cincin (hmm cincin pertunangan kah J, score:8)

2. “ Beritakanlah Injil ke seluruh dunia” berkesan karena itu tugas kita semua sebagai orang Kristen (Ya betul, itu amanat agung, pesan terakhir Yesus loh yang tentunya penting banget. Score:9)

3. Gw bilangin bahwa itu salah. Masalah orangnya akan menerima atau tidak terserah orangnya yang penting kita sudah memberi tahu. (Ya benar, yang penting kerjakan bagian kita ya, score: 8)

4. Tangkuban Perahu. Berkesan karena suka ke Bandung. Tempat itu adalah wisata pertama kali yang dikunjungi waktu kecil.(wah penuh dengan kenangan masa kecil tentunya, cuma cerita Tangguban Perahu bertutur soal apa ya?hehe, score: 7)

5. Kadang-kadang datang J-Youth, kadang tidak. Merasa bertumbuhnya saat PA di mana kita bisa menggali kontekstual latar belakang lebih dalam. (masukan buat sie kerohanian untuk memperbanyak acara PA nih, score: 8)

6. Usul: Lampros di buat full color; Kritiknya: Content/ rubrik-rubrik di dalamnya harus ada yang diperbaharui supaya jangan monoton. (Terima kasih untuk usul dan kritiknya ya! Cuma kalo buat full color, perlu budget yang lebih gede lagi nih tentunya, score: 8)

7. Alkitab, HP, Dompet/ uang. (Hp sama pulsa teleponnya juga ya? Hehehe.. score:7)

TOTAL SCORE: 55

Margaretha

1. Hadiah terbaik yang diterima: Alkitab kecil yang mudah dibawa-bawa

Hadiah terbaik yang diberikan untuk orang lain: waktu karyawan/ staff gw di kantor yang lama kerampokan, gw bantu secara financial supaya anaknya bisa masuk sekolah. (wah patut diteladani, terus berbuat kebaikan bagi orang lain ya, score: 9)

2. Hormatilah Ayahmu & Ibumu, ini sedang berusaha gw lakukan (betul tindakan yang sederhana tapi wajib hukumnya namun sering sulit dilakukan, score: 9)

3. Ngomelin & memberi nasihat. Terserah yang bersangkutan untuk jalankan atau tidak. (waw, ngomelinnya ga galak-galak amat kan hehe, score: 7)

4. Malinkundang karena pesannya tidak boleh melawan ibu atau orang tua. (cerita yang melegenda ya, score: 8)

5. Iya ikut J-Youth tapi tidak rutin, namun merasa bertumbuh (jadi tahun depan, pergi ke J Youth dijadikan jadwal rutin ya J; score:8)

6. Usul: Lampros buat lebih bervariasi seperti ada: sesuatu hal yang buat Pemuda kita kreatif misalnya: info kerja, usaha, masak, cerita nyata/ true story yang menyentuh. Kritik: Isinya kurang bervariasi, terlalu monoton. (terima kasih untuk usulan dan kritiknya, nanti kita pertimbangkan, siap-siap jadi narasumber ya untuk tips masak dan true story, score:9)

7. G pingin bawa nyokap,bokap n adik gw dan satu lagi iman gw...(jawaban yang unik, cuma3 jawaban pertama sepertinya agak ‘ngeri’ buat dilakukan, tapi yang terakhir so pasti, score:8)

TOTAL SCORE:58

So the winner is MARGARETHA, Sampai jumpa di Babak FINAL BATTLE bertanding dengan: Felicia, Johanes, & Fanny.. See You…

(By: AT & RSL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar