Minggu, 27 Desember 2009

WELCOME DRINK Desember - Januari

Syalom Lamprozerss…

Dalam hitungan hari lagi, kita akan meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun 2010 Melihat waktu yang berlalu dengan begitu cepat, kita kembali diingatkan akan arti waktu, kefanaan dan keabadian dalam hidup ini. Tidak salah kalau Alkitab menyatakan hari-hari manusia seperti rumput yang hari ini ada dan besok segera berlalu. Waktu yang kita alami saat ini di dunia, memang seperti sebuah titik di garis lurus waktu kekekalan yang tak berujung.
Sekalipun hidup manusia di dunia ini memang fana, tetapi kita diciptakan untuk kekekalan, entah itu hidup bersama Allah selama-lamanya atau berada dalam kerajaan maut untuk selama-lamanya. Semuanya itu ditentukan dan diawali oleh anugerah Allah di masa sekarang sehingga kita bisa mengenal Tuhan Yesus, Tuhan dan Juruselamat kita, dan menjalani kehidupan yang fana ini bersama Dia serta mengakhirinya nanti di dalam kekekalan bersamaNya pula.
Menilik dari keabadian yang dimiliki roh manusia di luar tubuh yang fana inilah, Lampros menghadirkan topik ”Manusia Abadi” untuk mengakhiri tahun 2009 dan mengawali tahun 2010 nanti. Mari simak halaman-halaman berikut dan semoga kita bisa menjadi manusia-manusia yang mempunyai sudut pandang kekekalan yang benar sehingga kita bisa mengetahui mana yang fana, yang akan binasa dan mana yang kekal dan tak kan binasa. Dengan perspektif yang benar itulah kita bisa dikuatkan untuk menjalani tahun yang baru seturut dengan kehendakNya. Amin.
(by: RSL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar