Sabtu, 26 Desember 2009

Wawancara : Afri Dwinanda Wijaya



Nama lengkap : Afri Dwinanda Wijaya

Tmp/tlg lahir : 24 April 1980

Pekerjaan : karyawan

Makanan fav : semua suka

Minuman fav : semua suka


MANUSIA ABADI


LAMPROS:

Apa yang loe biasa lakukan di akhir tahun?

AFRI:

Make a wish, merencanakan rencana untuk tahun depan, dan kumpul bersama keluarga.


LAMPROS:

Sharingkan natal yang paling berkesan dalam hidup loe?!

AFRI:

Ketika pertama kali merayakan natal bersama-sama bersama papa dan mama. Karena orang tua saya sebelumnya belum percaya Tuhan Yesus. Saya sendiri juga percaya kepada Tuhan baru awal 2004. Jadi saya bisa merayakan natal bersama dengan keluarga secara utuh itu it’s like our dream come true.


LAMPROS:

Sharingkan berkat/pelajaran/pengalaman yang berkesan pada tahun 2009 ini.

AFRI:

Tuhan udah menyertai aku sepanjang tahun dalam keluarga dan pelayanan.


LAMPROS:

Menurut kamu manusia itu abadi ga sih? Atau ada bagian yang abadi didalamnya?

AFRI:

Menurut saya manusia itu tidak abadi karena dia itu ciptaan Tuhan, kita baru abadi bila kita mengakui Tuhan dan karyaNya dalam hidup kita.


LAMPROS:

Jika demikian bagaimana kamu memandang hidup & arti hidup kamu?

AFRI:

Menurut saya 1 hari aja itu adalah karunia dari Tuhan, so kita harus hidup di dalam jalanNya, dan selalu taat serta tunduk kepada Dia.


LAMPROS:

Pesan kamu buat pemuda GKI JJ tentang manusia abadi ini apa?

AFRI:

Manusia bisa mati jasmani, tapi semangat kita untuk melayani itu tidak boleh padam, selagi ada kesempatan layanilah Dia sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar