Sabtu, 26 Desember 2009

7 Challenge

Dear Lamprozzeeeer Jumpa lagi dgn 7 challenge edisi akhir tahun dengan dua orang rival kali ini… Pemuda & Pemudi yang aktif datang J-Youth pasti tak asing lagi dengan peserta 7 challenge ini. Mereka tak lain adalah NICO Bang Pitung Pemuda & JANE si Mrs. Oriflame !!!! Mari kita langsung simak hasil pertarungan mereka di bawah ini.


Pertanyaan:
1. Sharingkan moment akhir tahun yang paling berkesan buat kamu

2. Sudah pernah PI ke siapa saja, ceritakan

3. Apa planning terbesarmu di thn 2010

4. Ceritakan tokoh alkitab yang berkesan seputar natal selain Yesus & Mengapa?

5. Apa acara J-Youth yang paling berkesan selama th 2009 ini?

6. Ceritakan 1 budaya Indonesia yang membuat loe bangga

7. Rubrik apa yang loe paling suka dari Lampros?


NICO

1. Akhir tahun paling berkesan adalah tahun kemarin, acaranya adalah karaoke & nginep bersama teman-teman kampus. Jarang bisa ngumpul bareng , karaokean & nginep bareng di akhir tahun. Dari zaman dulu tidak pernah terjadi, kebanyakan sama keluarga. (point 9- good share di akhir tahun)

2. Kalo PI tidak sering tapi pernah ke bokap & nyokap yang belum percaya. Lebih sering sharing tentang Tuhan ke adik yang memang sudah Kristen. Kalo orang belum percaya selain keluarga, belum secara langsung. (Yak lanjutkan terus kabar baik ini- point 8)

3. Planning terbesar gue adalah Tour ke luar negeri keliling 3 negara: Singapore, Malaysia, Thailand & dapat kerja baru J (Wow..jangan lupa ajak tim Lampros ya hehehe… sukses buat kerjanya- point 8)

4. Tidak ada. Yang paling berkesan & menonjol ya Yesus karena Dialah yang kita percaya & telah menebus dosa-dosa kita & tokoh utama dari Natal (Yup… betul sekali-point 8)

5. Acara yang masak-masak waktu itu “ the master recipe” berkesan. Ya yang barusan adalah sharing dengan Ev. Yoseph Gunawan & Ev. Elizabeth “ Men are from Mars, women are from Venus” kita jadi tahu tidak hanya bagaimana memilih pasangan hidup yang sepadan saja tapi ada hal-hal lain perlu kita perhatikan. (point 9- Inilah berkat yang didapat kalo rajin ikut J-Youth )

6. Budaya saling menghargai orang lain, datang ke rumah orang lepas sandal, hal-hal kecil tapi penting, jabat tangan & cium tangan orang tua.(Point 8-kiranya jadi pedoman buat kita praktekkan juga-Itulah kebanggaan kita)

7. Rubrik mandarin karena penting buat dipelajari. (Ya Benar… keturunan China kok ga bisa bahasa Mandarin…Wah jangan-jangan planning tahun 2011 ke China nih…Point 8)

Total score Nico: 58



JANE

1. Pergi ke Bandung akhir tahun bersama keluarga & nonton kembang api (Wah seru juga ya kumpul bersama keluarga-point 9)

2. PI pernah ke teman SMA, responnya dia pernah ikut ibadah di GKI Palu Sulawesi. (Sesuatu yang berkesan tuh… buktinya inget sampai sekarang- lanjut terus ya PI nya- point 8)

3. Planning terbesar tahun 2010: lebih banyak lagi memberitakan tentang Yesus (point 10- kami dukung terus & kiranya menjadi target semua Lamprozer juga J)

4. Tokoh yang paling berkesan selain Yesus adalah Maria karena Ia langsung berkata Iya untuk perintah Allah yang sangat spesial yaitu mengandung bayi Yesus Kristus padahal Maria belum menikah dengan Yusuf ( Yup tokoh yang sangat inspirasional—9 point untukmu)

5. Berkesan acara lomba masak karena ada kerjasama & kekeluargaan melalui lomba tersebut (wah… ternyata wanita yang satu ini senang memasak rupanya atau senang makan heheheJ point 8)

6. Budaya hormat terhadap orang yang lebih tua (ya.. itu salah satu budaya tak tertulis tapi harus dilestarikan..point 8)

7. Ga tau. Pernah dapat sih majalah Lampros, tapi cuma dibaca sekilas jadi tidak hafal nama-nama rubrik apa saja. (yah… jangan sekilas donk ya bacanya, lain kali di hayati yo…J point 3 buat usahanya)

Total score Jane: 55

And the winner is: NICO!!!!

Nantikan 7 challenge “ wild card” untuk 3 peserta yaitu: Rini, Lina & Jane…

(By: Nez )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar