Jumat, 30 Oktober 2009

QUOTES ON FINDING GOD

Kita perlu mencari Tuhan dan Ia tidak dapat ditemukan di tengah kebisingan dan kegelisahan. Tuhan adalah sahabat dari kesunyian. Lihatlah bagaimana alam-pepohonan, bunga, rerumputan-bertumbuh dalam keheningan; Lihatlah matahari, bulan, bintang, bagaimana mereka bergerak dalam kesunyian. Kita membutuhkan keheningan untuk dapat menyentuh jiwa
– Mother Teressa

If you don't know what's meant by God, watch a forsythia branch or a lettuce leaf sprout.
~Martin H. Fischer


Beberapa orang berjingkit mencoba untuk meraih Tuhan dan berbicara denganNya—mereka berusaha terlalu keras- Bertumpulah pada lututmu dan dengarkan Dia. Dengan cara tersebut Ia akan mendengarmu dengan lebih baik
~Ever Garrison


God is not what you imagine or what you think you understand. If you understand you have failed.
~Saint Augustine


Ketika aku melihat berkas cahaya matahari bersinar menembus awan-awan, itu tampak seperti Tuhan sedang menyinari kita. Cahaya matahari selalu bersinar di sana bahkan disaat kita tidak dapat melihatnya. Sama seperti Tuhan.

-Adeline Cullen Ray


Remember this. When people choose to withdraw far from a fire, the fire continues to give warmth, but they grow cold. When people choose to withdraw far from light, the light continues to be bright in itself but they are in darkness. This is also the case when people withdraw from God.
~Augustine


Peace on the outside comes from knowing God on the inside.
~Author Unknown

I would rather walk with God in the dark than go alone in the light.
~Mary Gardiner Brainard


Dunia penuh dengan kemuliaan Surga. Dan setiap semak menyala dengan api Tuhan. Tetapi hanya yang melihatnya melepaskan kasutnya.
– Elizabeth Barrett B.


Alam tidak pernah mengajar saya bahwa ada Allah yang maha mulia dan maha perkasa.
Saya harus mempelajarinya dengan cara-cara lain. Tetapi bagi saya, alam memberi arti kata mulia itu. Saya masih tidak tahu di mana lagi saya bisa menemukan arti seperti itu.
–C.S Lewis



(collected by: RSL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar