Jumat, 03 April 2009

WELCOME DRINK april-mei 2009

Hallo lamprozerss…

Memasuki suasana Paskah tahun ini, Lampros hadir kembali dengan mengusung tema D’Cross and D’Cost. Dalam edisi kali ini kita akan membahas tentang harga yang harus dibayar. Harga apa yang harus dibayar dan dibayar oleh siapa? Ini yang akan kita coba gali dalam 2 arah. Baik harga keselamatan yang harus dibayar oleh Tuhan Yesus untuk kita maupun harga yang harus kita bayar untuk mengikuti Tuhan.

Konsep D’Cross and D’Cost ini penting banget buat kita pahami untuk bisa hidup sebagai muridNya supaya kita tidak sembarangan memandang keselamatan yang sudah Tuhan berikan buat kita. Jangan lewatkan Fokus kali ini supaya kita tidak jatuh dalam golongan ekstrim yang menganggap keselamatan adalah ’murahan’ sehingga tidak ada konsekuensi lanjutan bagi kita yang telah menerimanya atau sebaliknya kita ’terdaftar’ pada golongan ekstrim yang menganggap kita dapat ’membeli’ keselamatan dan membayarnya dengan ’pengorbanan’ pelayanan-pelayanan kita.

Berbicara mengenai Paskah tidak akan lepas dari Salib, karenanya dalam All about The Cross, kita akan mendengarkan opini dan pendapat teman-teman KP kita mengenai makna salib bagi mereka. Masih dari para KP’ers, lampros menghadirkan wawancara khusus dengan Miss Ketua KP kita dan spesial 7 challenge kali ini yang mengangkat opini dari 3 challenger cewe’ yang sebelumnya sudah pernah tampil di 3 edisi yang lalu. Liputan terkini mengenai acara My Funny Valentine’s juga bisa disimak, terutama buat mereka yang ga sempat ikutan di acara khusus ini.
Lembaran lampros dalam moment Paskah ini diharapkan bisa membuka cakrawala baru atau menyegarkan konsep lama kita mengenai salib dan pelayanan. Sebuah topik usang namun dapat senantiasa menjadi baru untuk dipatri ulang dalam memori kita yang pelupa ini, sehingga kita bisa menjadi murid-murid Kristus yang berani bayar harga yang artinya menjadi pemuda-pemudi Kristen yang berani meletakkan imannya pada Tuhan Yesus. So, selamat menerima anugerah dan menempuh jalan iman bersamaNya. Have a blessed reading

(RSL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar