Rabu, 22 April 2009

a Message from Choo Thomas

February 17, 2009 (A Messege from Choo Thomas) Hallelujah, Masa kesesakan telah dimulai; MARANATHA!! Tahun 2006, 2007 dan 2008 Tuhan banyak memberitahukan kepada orang2 Kristen tentang Pengangkatan. Penglihatan2 ini membuat byk orang bersemangat, tapi pd saat yg bersamaan sebagian dr kita merasa kecewa karena pengangkatan itu belum juga terjadi. Saya percaya bahwa Tuhan mau membentuk hati kita utk bersiap2 dan berjaga2 setiap saat untuk di rapture. Tuhan berkata pd saya beberapa bulan yg lalu bahwa kesesakan itu telah dimulai. Ia memperingatkan dan menyiapkan org2 utk pengangkatan, tapi Tuhan menyadari tidak banyak yang mau ambil peduli pada peringatan dan tanda2 dari pengangkatan, dan mereka akan sangat terkejut karena Dia hanya akan membawa orang2 yang siap dan menanti2kan Dia. Tuhan juga berkata, Ia sudah cukup banyak memberikan kesempatan kpd semua orang untuk bersiap akan kedatanganNya. Sekarang masa kesesakan itu telah dimulai dan ini artinya rapture bisa terjadi kapan saja kepada mereka yg siap dan menantikannya. Setelah Ia mengangkat orang2 pilihanNya, antikris akan mengambil alih dunia dan bencana besar akan melanda org2 yg tertinggal, terutama kpd orang2 kristen yg menolak tanda dr Makhluk itu (#666). Tuhan berkata, tidak terlalu banyak orang Kristen yang akan diangkat, dan bagi mereka yg telah diangkat, mereka harus berada di kursi penghakiman (2Kor 5:10) dan segala pekerjaan kita akan diuji dengan api (1Kor3:12-15). Bahkan setelah kita diangkat, tidak banyak org kristen yang bias masuk pada KerajaanNya karena hati mereka tidak cukup murni. Siapa saja yg sudah membaca buku saya, akan mengerti akan hal ini. Saat Tuhan membawa saya ke Surga beberapa saat lalu, Dia menunjukkan kepada saya sebuah sungai yg jernih seperti Kristal.dan Ia berkata hati seseorang haruslah sebersih ini untuk bias masuk dalam KerajaanNya. Saat Tuhan mengatakan hal ini, saya sangat takut dan bertanya-tanya bagaimana hati seseorang bisa sejernih ini. Saya selalu hidup dalam takut akan Tuhan sejak Ia menunjukkan air itu. Inilah alasannya saya selalu menyempatkan banyak waktu untuk bersama Tuhan dengan berdoa dan membangun hubungan denganNya setiap hari. Saya tahu bahwa berat untuk org2 yg bekerja untuk menyisihkan byk jam bersama Tuhan tapi tolonglah lakukan sebaik mungkin untuk menyediakan waktu bersamaNya dan jadikan Dia sebagai Pusat dari seluruh kehidupanmu tidak hanya kadang-kadang, tapi selalu setiap saat. Tanpa relationship dengan Tuhan dan tanpa hidup takut akan Dia, apapun yg kamu perbuat tidak akan menyenangkan hatiNya. Kita harus memastikan bahwa Roh Kudus selalu disenangkan terus menerus. Dia adalah yg telah membangkitkan Yesusdari kematian menuju ke Sorga (Rom 8:11). Kerinduan hati saya adalah melihat semua saudara2ku di dalam Tuhan diangkat ke Sorga. Saat saya melihat pesan profetik dari Linda Newkirk, saya sangat terkesan. Saya mendoakan hal itu dan Tuhan berkata pada saya untuk mengirimkannya ke website saya. Beberapa orang komplain tentang siapa Linda itu, sebenarnya saya tidak mengenal Linda tapi pesannya itu alkitabiah. Pesan tersebut sangat mirip dengan apa yang Tuhan katakan pada saya, dan isinya tentang mempelai yg bagaimana yg Ia harapkan. Sangat menyakitkan hati saya saat melihat bagaimana cara hidup dan kelakuan orang2 kristen, dan mereka tdk mengerti bagaimana seharusnya menjadi mempelai Kristus. Kita tidak boleh mendahulukan siapapun atau apapun melebihi Tuhan tak peduli apapun keadaannya. Kita harus tahu bahwa Dia harus berada di atas segalanya dalam hidup kita. Pada Lukas 14:26-27, bahkan keluarga kita, org2 yg kita cintai sekalipun tidak boleh menggantikan Yesus yg telah mati bagi kita. PUJI TUHAN. Semua orang yang mau hidup kudus harus hidup dengan Firman Tuhan. Kita harus berjalan lurus (Mat 7:14). Duka sebesar apapun yg datang dalam hidup kita, kita harus tetap menjadi prajurit Allah yg baik. (2 Tim 2:3). Beberapa orang kristen percaya bahwa dengan melakukan pekerjaan2 besar dari Tuhan menjamin mereka masuk dalam KerajaanNya (Mat 5:19; Mar 12:30-31; Yoh 14:23-24). Kita harus mengasihi sesama dan bersaksi kepada mereka agar mereka pun diselamatkan. Yesus mati bagi keselamatan jiwa kita, jika kita sungguh2 mengasihi Tuhan dan ingin menyenangkan hatiNya, kita harus mati terhadap dunia ini karena kita tidak bisa mengasihi keduanya (1Yoh 2:15-16). Allah adalah kasih dan Ia ingin kita mengasihi semua orang, bukan yang seiman saja. Bila di hati kita ada kebencian atau tdk mengampuni sesama, itu adalah dosa yg sgt besar. Kita harus mengampuni dan tidak membenci sesama, tak peduli kejahatan apapun yg telah dia lakukan terhadap kita. FirmanNya berkata orang2 yg tinggal dalam kegelapan adalah orang2 yang tdk mau mengampuni (1Yoh 2:11). Bila kita tidak mengampuni sesama kita, maka Tuhan pun tidak akan mengampuni kita, dan itu semua akan menghalangi kita untuk bisa masuk dalam Kerajaan Sorga (Mat 6:14-15). Penderitaan kita tidak sebanding dengan pendertaan Tuhan untuk menyelamatkan kita. Beberapa orang kristen beranggapan kehidupan kristiani sudah cukup dengan menerima Yesus di dalam hati mereka dengan iman, tapi sebenarnya itu adalah tipu muslihat iblis. Berdasarkan Fil 2:12 kita harus mengerjakan keselamatan kita dengan takut dan gentar. Kita harus ingat, bahwa tanpa hati yang murni tidak ada yang bisa melihat Tuhan (Mat5:8; Ef 5:27; Ibr 12:14). Allah adalah kudus, tidak ada dosa sedikitpun yang bisa masuk dalam Kerajaan Allah. Saya yakin inilah yang berada diluar KerajaanNya yang disebut lembah. Beberapa orang mengatakan bahwa lebih baik ada di lembah daripada di neraka. Ya, tentu sajaitu lebih baik daripada neraka, tapi kita tetap masih memiliki kesempatan untuk menerima Janji Tuhan yang luar biasa bila kita masuk dalam KerajaanNya. Yang Dia minta dari kita hanyalah sedikit pengorbanan, menjadi taat, dan mengasihi Dia di atas segalanya. Yesus telah menderita dan mati bagi keselamatan kita, mengapa kita harus tidak menerima segala yg telah disediakanNya bagi kita? Kita seharusnya berusaha menjadi mempelai Kristus yang paling cantik. Mengapa kita tidak mau meninggalkan segala kebiasaan duniawi dan mencoba untuk menyenagkan hati Allah? Kita hidup di dunia hanya sementara waktu, tapi bersama Tuhan itu untuk selamanya, dan itu adalah saat terindah yg tak bisa kita bayangkan. Apapun yg kita korbankan selama di dunia ini, tak ada bandingannya. Di pesan Linda dituliskan bahwa orang kristen terlalu banyak menonton televisi. Sesungguhnya kristen2 lahir baru byk yang nonton film dunia dan dengar musik dunia. Seperti yang Tuhan katakan, kita tidak bisa menikmati keduanya, dunia dan Allah. Kita harus tahu bahwa masa kesakan itu telah dimulai, tapi tak ada seorangpun yang tahu hari dan jam berapa pengangkatan akan terjadi. Kita harus sabar menanti dan tak pernah putus asa, hanya siapkan dirimu dan nantikanlah Tuhan karena tak seorangpun bisa mengerti kehendak Allah (Yes 55:8-9). Saya yakin mereka yang tidak siap dan menunggu, akan sangat terkejut bagaimana pengangkatan sesegera itu terjadi. Tuhan sangat prihatin dengan beberapa pendeta, dan Ia sangat kecewa dengan mereka karena mereka tidak mengajarkan tentang Akhir Zaman, Pengankatan, dan tanda dari Makhluk itu (#666). Tuhan berkata pendeta2 tsb akan tertinggal bersama jemaat2nyadan banyak dari jemaat akan menerima tanda si Iblis karena mereka tidak pernah diajarkan tentang apa yang akan terjadi bila mereka menerima angka tersebut. Itulah sebabnya Tuhan berkata akan banyak orang kristen yang tertinggal menjadi milik Iblis. Tuhan juga berkata banyak gereja memiliki bisnis pada hari kudusNya (His holy day) dengan menjual/membeli barang2, dan pdt2 tsb tidak mengajarkan jemaat untuk tidak membelanjakan uang pada harinya Tuhan. Tuhan berkata, orang kristen hanya boleh menggunakan uang di hari Tuhan untuk persepuluhan dan persembahan (Neh 10:31 dan 13:15; Kor 16:2). Aku Merendahkan diriku dan bersyukur pada Tuhan karena mengijinkan aku untuk menulis ini semua untuk saudara/i ku didalam Tuhan. Aku berdoa pesan Tuhan ini menjadi berkat dan menjadi pembuka mata untuk semua yang membacanya sehingga mempelaiNya menjadi siap dan menantikan pengangkatan tari tubuh Kristus, Amen. Damai dan segala berkat rohani untuk semua pembaca. Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan. MARANATHA!!! Choo Thomas February 1, 2009 Aku telah menyuarakan alarm melalui mulut nabi-nabiKu. Mereka telah mendengar Aku berbicara tentang keinginan hatiKu untuk datang dalam beberapa bulan yang lalu. Dan Aku telah siap! Segala yang di Sorga saat ini sudah bersiaga dan siap dan Aku memberikan satu lagi pemberitahuan yang terakhir! Tidak akan ada lagi penundaan, kali ini pasti terjadi! Sesungguhnya Aku hanya menunda karena kemurahan hati dan belas kasihan yg menahanKu saat ini untuk waktu yang singkat. Untuk beberapa dari kamu, oh mempelaiKu, berdirilah pada posisi siap! Tapi, engkau tidak siap! BIARLAH DIKETAHUI BAHWA AKU TIDAK AKAN MENIKAHI TUKANG GOSIP DAN PENCEMOOH. TIDAK JUGA UNTUK PEMBENCI ATAUPUN PENDENDAM, BERTOBATLAH DENGAN PENYESALAN YG DALAM AGAR KAU SELAMAT. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YG TIDAK MENGASIHI SESAMANYA, BAHKAN MUSUH SEKALIPUN, UNTUK BERDOA DAN MEMINTAKAN BERKAT UNTUKNYA. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YANG HATINYA TIDAK MAU MENGAMPUNI AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YANG HATINYA TIDAK PENUH DENGAN KASIH DAN BELAS KASIHAN TERHADAP SEMUA ORANG. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YG TIDAK MEMILIKI KEMURAHAN DAN BELAS KASIHAN KEPADA YG TERHILANG, KEPADA YG SAKIT DAN MENDERITA AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YANG TIDAK MENYEDIAKAN BANYAK WAKTU (LONG HOURS) DALAM DOA KEPADAKU, SIANG DAN MALAM, MENCARIKU UNTUK MENEGUR MEREKA, UNTUK MENYUCIKAN MEREKA DARI DOSA2 MELALUI PENGAMPUNAN DAN MEMBUAT MEREKA PUTIH. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YG MENCINTAI DUNIA INI DAN SEGALA ISINYA. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YG KECANDUAN TELEVISI, ATAU KECANDUAN HAL2 DUNIAWI. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YG HIDUP DALAM KEDAGINGAN, DAN MENCINTAI PERKARA KEDAGINGAN AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YANG MENJADIKAN TELEVISI SEBAGAI PETUNJUK/HIBURAN (COUNSEL), DAN MEREKA YG MENYUKAI PERKARA KEKERASAN. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YG SUKA BICARA KOTOR/KASAR, DAN YG SUKA MELEDEK/MENERTAWAKAN DAN TIDAK MENGHARGAI PEKERJAANKU, SERTA TIDAK MAU BERTOBAT. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YANG MENDAHULUKAN PERKARA DUNIAWI, SERTA MELETAKKAN AKU DI URUTAN TERAKHIR. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YG MENCINTAI DUNIA DAN SEGALA ISINYA! KARENANYA, AKU MEMINTA ENGKAU MENINGGALKAN HAL2 DUNIAWI DAN SEGALA KECEMARAN YG DI DALAMNYA. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YANG MEMANDANG SESAMANYA DENGAN MATA PENUH HAWA NAFSU, ATAU MEREKA YG MENGINGINI, ATAU IRI TERHADAP APA YG DIMILIKI ORANG LAIN. AKU TIDAK AKAN MENIKAHI, MEREKA YG TIDAK MENEMPATKAN AKU SEBAGAI YG PERTAMA DAN UTAMA, TEMPATKAN AKU SBG YG PERTAMA DAN KASIHILAH AKU MELEBIHI APAPUN, MERENUNGKAN FIRMANKU DAN MENTAATI SELURUHNYA. BERTOBATLAH, OH, ENGKAU MEMPELAIKU! AKU AKAN DATANG UNTUK MEMPELAI YANG BERSIH! DAN BERJAGA-JAGALAH AKU DATANG SESEGERA MUNGKIN DAN BERJAGA-JAGALAH SAAT INI JUGA, AKU TELAH MEMPERINGATKAN KAMU! DAN SAATNYA AKAN SEGERA TIBA MENUJU KESUDAHANNYA. Akulah BapaMu, Yahweh, Jehovah, Allah Yang Maha Tinggi, Yesus, Juruselamat, Raja segala raja, dan Tuhan segala Tuhan. As witnessed, dictated an recorded this 21st of January, 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar